Hero Vexana Mobile Legends


Kisah Tentang Vexana Yang Berubah menjadi Penyihir Jahat

Dahulu ada sebuah kerajaan indah yang di pimpin oleh raja dan ratu baik hati. Mereka sangat peduli kepada rakyatnya sehingga sangat dihargai dan dicintai oleh rakyatnya. Dibawah kekuatan cahaya tuhan, kerajaan ini hidup dengan damai sentosa.

Tetapi jauh dibawah tanah kegelapan ada rencana busuk yang ingin menyerang kerajaan ini. Penguasa kegelapan merencanakan untuk menghancurkan kerajaan ini. Mereka akan membuat siasat yang mengerikan.

Raja kegelapan mengirim ratu vampir yaitu Alice untuk menggoda sang Raja di atas. Alice mencoba mengalihkan perhatian raja yang secara otomatis akan menghancurkan kerajaan.

Raja menjadi hancur. Dia jatuh hati kepada Alice. Dia tidak lagi memperdulikan keutuhan pemerintahan. Perhatian dan kasih sayang raja kepada ratu juga hilang seketika. Itu membuat hati ratu hancur. Sang ratu tidak mau tinggal diam. Dia membuat rencana yang terbilang "gila".

Pengkhianatan suaminya membuat ratu hancur dan terbakar api cemburu. Ratu mencoba memenangkan kembali hati suaminya dengan cara yang tidak masuk akal. Dia membuat kesepakatan dengan penguasa kegelapan untuk mendapatkan kecantikan dan kemudaan dari sihir jahat.

Setiap hari di kerajaan tersebut wanita muda dan cantik hilang secara misterius. Itu semua adalah ulah ratu yang menjadikan mereka semua sebagai tumbal sihir jahat. Semua warga mulai dilanda kepanikan. Kerajaan mulai runtuh. Tumbal yang dibutuhkan oleh ratu juga semakin banyak.

Akhirnya kerajaan yang damai itu hancur luluh lantah. Ratu tidak dapat menemukan wanita muda dan cantik lagi yang akan dia jadikan tumbal. Kekuatan kegelapan tiba - tiba merasuki tubuh sang ratu. Dia berubah menjadi menakutkan dan mengerikan.

Seribu tahun akhirnya berlalu. Kerajaan yang tidak bernama ini sudah hancur seutuhnya. Hanya meninggalkan legenda ratu setan yang mendekam dia kerajaan yang telah lama hancur.

Hanya sedikit bukti yang menghubungkan kisah diatas dengan Vexana Necromancer dari Land of Dawn. Tetapi banyak yang percaya bahwa ratu setan itu adalah Vexana. Lagi pula semua itu sudah terjadi ribuan tahun lalu.




Sekali kita membuat keputusan, semua hal akan datang, semua hal akan datang pada kita. Tanda-tanda yang menguntungkan bukanlah takhyul, tapi sebuah penegasan. Itulah jawaban dari keputusan yang kita buat.

Disqus Comments